Remaja Masjid di Manado Pelopor Benteng Kedaulatan dan Pemakmuran NKRI - Manado Keren

Post Top Ad

Remaja Masjid di Manado Pelopor Benteng Kedaulatan dan Pemakmuran NKRI

Remaja Masjid di Manado Pelopor Benteng Kedaulatan dan Pemakmuran NKRI

Share This
Sekretaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sulawesi Utara Masri Soleman memberikan apresiasi kepada PBNU melalui Lembaga Takmir Mesjid (LTM) yang telah melaksanakan program Pelatihan Pemuda  Pelopor dengan memilih Sulawesi Utara sebagai salah satu tempat pelaksanaanya.

"Kegiatan ini akan menjadi ajang penanaman nilai-nilai Islam Nusantara, ini memang sangat penting untuk remaja masjid sesuai tema yang diusung," kata Masri Senin (4/12).

Kegiatan bertema 'Revitalisasi Peran dan Fungsi Masjid sebagai Benteng Kedaulatan dan Pemakmuran NKRI diadakan sebagai upaya menjaga dan menjadikan aktivitas masjid bebas dari aktivitas penyebaran fitnah, kebencian dan paham yang anti-Pancasila atau intoleran.

"Peserta yang berasal dari berbagai Remaja Mesjid di manado, sangat antusias samapai-sampai kuota 50 orang yang di targetkan panitia menjadi sekitar 60 orang," katanya

Kegiatan diselenggarakan di 5 kabupaten/kota di Sulawesi Utara yaitu Manado, Bitung, Minahasa Utara, Minahasa Selatan, dan Bolaang Mongondow. (sumber)

1 komentar:

  1. Titanium Athletics | Team Members | Team Information
    Team members can gain insights titanium wallet into the world of athletics and their experience with our team. As 2019 ford fusion hybrid titanium a titanium cookware member mens titanium wedding bands of the Team members grade 5 titanium team, you can access individual

    BalasHapus

Post Bottom Ad

Pages