Universitas Nahdlatul Ulama Gorontalo Tawarkan Perkualiahan dengan Konsep Riset Berkarakter Ahlussunah wal Jamaah - Manado Keren

Post Top Ad

Universitas Nahdlatul Ulama Gorontalo Tawarkan Perkualiahan dengan Konsep Riset Berkarakter Ahlussunah wal Jamaah

Universitas Nahdlatul Ulama Gorontalo Tawarkan Perkualiahan dengan Konsep Riset Berkarakter Ahlussunah wal Jamaah

Share This
MANADO KEREN -- Salah satu bidang yang gencar dilakukan Nahdlatul Ulama adalah sektor pendidikan. Tahun lalu, dalam opininya di NU Online (1/5/2017), Hamidullah Ibda menyitir pernyataan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj saat menghadiri harlah NU di Jepara. Ia menyebut sudah ada 31 universitas NU.

Setelah berdiri Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) di Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Selatan, kali ini di Pulau Sulawesi segera dibuka UNU Gorontalo (UNU Go).

Kampus ini bakal membuka lima fakultas, yakni Fakultas Kedokteran Hewan dan Ilmu Kesehatan, Fakultas Ilmu Pemerintahan dan Hukum, Fakultas Sains dan Teknologi, Fakultas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, dan Fakultas Perikanan dan Kemaritiman.

Adapun program studi yang ditawarkan berjumlah 11, yakni Kedokteran Hewan (S1), Terapi Gigi (D4), Psikologi (S1), Ilmu Hukum (S1), Pemerintahan (S1), Teknik Arsitektur (S1), Teknik Mesin (S1), Teknik Lingkungan, Statistika, Kesejahteraan Sosial, dan Sosial Ekonomi Perikanan.

UNU Go akan mengusung konsep Riset Berkarakter Ahlussunah wal Jamaah. (sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages