Ini Pesan Presiden Jokowi untuk Midji-Norsan #PilgubKalbar - Manado Keren

Post Top Ad

Ini Pesan Presiden Jokowi untuk Midji-Norsan #PilgubKalbar

Ini Pesan Presiden Jokowi untuk Midji-Norsan #PilgubKalbar

Share This
ilustrasi
MANADO KEREN -- Pasangan calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan (Midji-Norsan) unggul dalam Pilkada Gubernur Kalbar 2018 versi hitung cepat sejumlah lembaga survei. Midji-Norsan memperoleh suara sebanyak 51%, unggul sekitar 10% dari pesaingnya terdekatnya, yakni Karolin Margaret Natasha yang mendapat suara 41,5%.
ilustrasi

Usai dinyatakan unggul, Sutarmidji mengaku dihubungi Presiden Jokowi. Sutarmidji mengungkapkan Presiden Jokowi memberikan selamat melalui sambungan telepon karena telah meraih kemenangan dalam Pilgub Kalbar 2018 versi hitung cepat.

"Pak Jokowi menghubungi saya lewat telepon dan mengucapkan selamat atas kemenangan saya di Pilgub Kalbar," tutur Sutarmidji, Sabtu (30/6/2018).

Dia mengatakan Jokowi berpesan agar Sutarmidji dan Ria Norsan turut membantu percepatan pembangunan infrastruktur di Kalimantan Barat. Menurutnya, hal ini membuktikan bahwa dirinya dapat berkoordinasi dengan pemerintah pusat untuk mewujudkan Kalbar yang maju dan sejahtera.

"Pak Jokowi juga mengajak saya untuk sama-sama mempercepat pembangunan infrastruktur seperti pembangunan jalan, dan sebagainya. Ini menunjukan bahwa ke depan akan terjalin sinergi yang baik antara Pemerintah Provinsi Kalbar dengan Pemerintah Pusat," jelas Sutarmidji.

Selain percepatan pembangunan infrastruktur, Sutarmidji juga mengatakan Presiden Jokowi juga berpesan untuk meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi di Kalimantan Barat. Dirinya mengaku siap untuk mewujudkan hal tersebut.

"Tidak hanya soal percepatan infrastruktur, Pak Jokowi juga mengajak saya dalam mengembangkan ekonomi Kalimantan Barat ke depannya. Komitmen saya maju Pilgub ya memang untuk memajukan Kalbar, dan menyejahterahkan masyarakat Kalbar melalui pertumbuhan dan pemerataan ekonomi," kata Sutarmidji. (sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages