#TifatulSembiring tak Sudi PKS Dijadikan Partai Penggembira #Capres2019, #Pemilu2019 #Pilpres2019 - Manado Keren

Post Top Ad

#TifatulSembiring tak Sudi PKS Dijadikan Partai Penggembira #Capres2019, #Pemilu2019 #Pilpres2019

#TifatulSembiring tak Sudi PKS Dijadikan Partai Penggembira #Capres2019, #Pemilu2019 #Pilpres2019

Share This
Tifatul Sembiring (ilustrasi)
MANADO KEREN -- Anggota Majelis Syuro PKS Tifatul Sembiring ingin kader PKS jadi cawapres di Pilpres 2019. Alasannya, PKS tak ingin jadi penggembira saja.

"Cawapres harus dari PKS. Kami nggak mau jadi penggembira saja dalam pilpres ini," tegas Tifatul di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Tifatul yakin Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mau menggandeng kader PKS sebagai cawapres. Jika tidak, Tifatul memandang lebih baik mereka berpisah saja.

"Kalau mau kami mau disuruh dukung-dukung saja, mungkin nggak. Ini mungkin kita lebih baik jalan masing-masing. Tapi so far Pak Prabowo masih berkomitmen dengan PKS. Kalau dari PKS, yang sudah ditawar-tawar sembilan (nama) itu. Tapi yang menguat Pak Aher (Ahmad Heryawan)," ucapnya.

Gerindra bersama PKS dan PAN santer disebut akan berkoalisi mengusung Prabowo Subianto. PKS meminta kali ini mereka yang digandeng Gerindra untuk jadi cawapres. Tifatul lalu mengungkit jatah cawapres untuk PAN di Pilpres 2014.

"PAN kan udah dikasih kesempatan, 2014 kan mereka cawapres, capresnya dari Pak Prabowo. Tapi yang setia sampai ini kan PKS," sebut Tifatul. (sumber)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages